Selasa, 27 Desember 2016

Wisata Alam Bukit Apus yang belum Terekspos di Kabupaten Batang

Bukit Apus adalah sebuah perbukitan yang berletak di "bawah pohon cemara, burung pun ikut bernyayi" yang pasti bukan disitu letaknya, Lokasi sesungguhnya Bukit Apus adalah di bawah lereng gunung Prau, tepatnya diatas Desa Kalirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang.

Suasanya di Bukit Apus sendiri masih sangatlah asri dan alami, sebab belum terjemah oleh tangan tanagan anak alay yang kurang belaian. Medan yang harus di tempuh untuk mencapai puncak Bukit Apus sendiri masih bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki kurang lebih 100 meter. Dan letaknya berdampingan dengan Jurug Semawur, tepatnya adalah diatasnya Jurug Semawur, sebaba ketika kita sudah mencapai di tempat itu, suara gemericik mantan terdengar dengan jelas, ehhh salah, maksudnya suara gemericik air dari Jurug Semawur terdengar jelas. Bahkan apabila kita beruntung kita dapat bertemu dengan makhluk astral penghuni di bukit Apus, tapi itu mustahil yaa... Maksudnya adalah kita dapat bertemu dengan hewan hewan hutan yang ada disana, seperti kamu (lutung), kijang, bahkan mantan, eh maksudnya babi hutan..

Ohh iya jangan lupa kalau kesana jangan lupa bawa perbekalan yaaa, sebab pengalaman waktu saya kesana saya lupa bawa perbekalan apapun, jadi saya mengalami dehidrasi tingkat dewa..
hahahaha
Sekian yaaa Trimakasih... 

0 komentar:

Posting Komentar